Mission Impossible 6 mulai syuting tahun depan

1679
0
Mission Impossible

Mission Impossible 6 dipastikan sudah dalam tahap pengerjaan. Tak mau menunggu lama meski Mission Impossible Rogue Nation belum tayang di bioskop, Tom Cruise menyatakan sudah siap untuk kembali berlaga di film selanjutnya.

Konfirmasi ini disampaikan langsung oleh Tom Cruise. Ketika hadir di acara The Daily Show, ia menyebutkan bahwa Mission Impossible 6 sudah mulai dikerjakan. “Kemungkinan kami akan memulai syuting pada musim panas tahun depan,” ujarnya seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (30/7).

Sayangnya nih, Hardrockers, Tom Cruise belum mao berbagi detail lebih jauh terkait film tersebut. Dalam acara The Daily Show, aktor tampan ini lebih fokus untuk mempromosikan Mission Impossible Rogue Nation yang akan tayang mulai 31 Juli 2015.

Seperti diketahui, Rogue Nation disutradarai oleh Christopher McQuarrie yang juga bertindak sebagai penulis cerita. Selain Tom, film tersebut juga kembali dibintangi oleh nama-nama besar seperti Jeremy Renner dan Simon Pegg.

Dalam sebuah wawancara terpisah, Tom juga sempat membocorkan rencananya untuk membuat sekuel dari Edge of Tomorrow. Ia mengaku sudah mendapatkan ide tentang bagaimana sekuel tersebut akan dibuat. Meski begitu, sang pemeran utama wanita, Emily Blunt, menyatakan belum siap untuk bermain di Edge of Tomorrow 2 dalam waktu dekat. [teks @YDP_HardRock] [foto teaser-trailer]