Moto M jadi smartphone Rp 4 jutaan yang cukup berkelas

1374
0

Sudah semakin jelas terlihat kalau Motorola kembali ingin bersuara di pasar smartphone Indonesia sejak beberapa tahun silam namanya sempat menghilang. Beberapa gawai baru sudah diluncurkan di Indonesia, seperti smartwatch dan smartphone modular. Kali ini, Motorola di bawah payung Lenovo membawa masuk smartphone terbarunya, Moto M.

Memang menyasar pasar kelas menengah dengan harga yang tidak terlalu mencolok mata, Rp 4 juta. Namun, Anda bisa mengharapkan sesuatu yang besar ada di dalamnya. Huruf M di belakang identitas smartphone dimaksudkan dengan “metal” yang sangat mewah di sekujur bodi ponsel.

Kalau memang mau dibandingkan dengan merek lain, Moto M terbilang unggul dalam urusan performa. Dengan harga yang relatif terjangkau, Moto M punya prosesor MediaTek Helio octa-core 2.2 GHz dan RAM 4 GB. Apalagi, smartphone ini dilengkapi dengan Dolby Atmos yang bisa mengeluarkan audio dengan kualitas yang luar bisa.

Bisa jadi ini penawaran terbaik saat Anda ingin mengganti smartphone lama, tapi tidak disertai dengan uang yang berlebih.

Source: Maxim Indonesia

Jangan ketinggalan info terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment, streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Sony Xperia Touch: teknologi ‘Jarvis’ Iron Man
Karena video musik ini Snoop Dogg terancam dipenjara
MV Agusta Blackout: wujud motor Batman versi pabrikan