Museum untuk mengenang Carrie Fisher dan Debbie Reynolds

1265
0

Todd Fisher, anak dari Debbie Fisher dan saudara dari Carrie Fisher, mengumumkan kepada media bahwa Carrie Fisher dan Debbie Fisher akan dibuatkan museum untuk mengenang keduanya.

Pembuatan museum ini juga sedang berjalan dan rencananya museum ini dikhususkan untuk memajang barang-barang peninggalan Carrie Fisher dan Debbie Fisher.

Dikutip dari People Magazine, Todd Fisher mengatakan,

There are a lot of things that we have of Carrie’s that we’re going to put on display in the new museum with Debbie and Carrie.

Todd juga mengatakan bahwa ia berencana untuk membuat ulang ruang kerja dan kamar Carrie Fisher.

So we are going to rebuild Carrie’s writing room, and we’re actually going to put out her writing, long hand. Carrie did not use a computer. So we’re going to show people the process that she used to create… We’ll have a lot of her things, original things, so people can see how she worked,” ujar Todd Fisher.

Todd juga mengataka bahwa di museum itu, ia akan menaruh kostum yang digunakan Carrie Fisher selama membintangi Star Wars, dan juga barang-barang peninggalan lainnya.

Untuk lokasi dan juga peresmian museum belum diberitahukan lebih lanjut, namun, kabarnya pembuatan museum ini juga sedang berjalan. Well kita tunggu saja ya, Hard Rockers!

[teks Nada Inditya Lifa | foto latimes.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Lamb of God umumkan hiatus setelah tur bersama Slayer
The Rock dan Jimmy Fallon berlomba untuk dicintai fans
Hammersonic Festival 2017, “Merayakan Semangat Originalitas”!