Cintanya Aku

114
0

Kabar baik untuk para pencinta musik Indonesia! Dua penyanyi muda bertalenta berkolaborasi dalam suatu project music series bernama “ArTi Untuk Cinta #ArTi”. Penasaran siapa? Mereka adalah Arsy Widianto dan Tiara Andini.

Project music series “#ArTi Untuk Cinta” ini nantinya akan ada empat buah single dan video musik yang saling berhubungan satu sama lain. 3 single dan video musik duet Arsy dan Tiara ditambah 1 lagu duet Arsy dan Tiara berbahasa korea dan juga 1 single Arsy yang di video musik nya diperankan oleh Tiara,  jadi ini merupakan sebuah rangkaian cerita dari dari perjalanan cinta yang diterjemahkan oleh kedua penyanyi, Arsy Widianto dan Tiara Andini.

Cerita dari lagu dan video musik ini adalah seperti sebuah perjalanan cinta dari Arsy dan Tiara dari awal mereka bertemu, dimana banyak terjadi cerita menarik yang sangat berhubungan dengan anak sekarang

Ini akan menjadi music series yang menarik sekaligus menyenangkan, karena dikemas dengan sangat baik dan unik dan kekinian. Baik dari lagu sampai video musiknya. Sedikit bocoran, sentuhan ala drama korea mungkin bisa kalian lihat di video musiknya. Menarik kan?

Untuk lagu-lagunya sendiri, seperti yang sudah dikatakan di atas, akan ada empat buah single yang disajikan dalam music series “#ArTi Untuk Cinta” ini. Kesemuanya merupakan ciptaan sang maestro lagu-lagu cinta. Siapa lagi kalau bukan Yovie Widianto, yang juga ayah dari Arsy Widianto.

Bila mendengar nama Yovie Widianto, sudah nggak usah diragukan atau dipertanyakan lagi lah ya kapasitasnya di industri musik Tanah Air. Sebuah jaminan yang sangat berkualitas dari karya-karya Yovie Widianto ini.

Nah, untuk singlenya, yang pertama akan dirilis berjudul “Cintanya Aku”. Lagu ini menjadi salah satu cerita  dari perjalanan cinta Arsy-Tiara di music series ini.

Singlenya masih mengedepankan musik pop romantis yang memang menjadi keahlian Yovie Widianto. Aransemennya dikemas secara apik dan romantis. Simple namun mengena, apalagi didukung dengan kualitas suara Arsy dan Tiara yang membuat singlenya menjadi sempurna.

Rencananya, tiga single berikutnya akan dirilis tiap dua minggu. Dan, untuk ketiga single tersebut ditunggu aja ya judulnya. Biar jadi kejutan!

Dengerin lagunya, tonton rangkaian video musik  nya biar kita tahu jalan cerita nya, check di semua layanan musik digital dan YouTube Universal Music Indonesia, Arsy Widianto dan Tiara Andini.

In case you missed it