Deeper

145
0

Penyanyi dan penulis lagu Pamungkas telah merilis album barunya, Solipsism.

Ini adalah album solo ketiga Pamungkas dan dirilis di tanggal 26 Juni 2020. Dengan album ini, Pamungkas berharap semua pendengarnya akan membawa kehidupan baru ke lagu-lagu dengan menempatkan makna mereka sendiri di balik setiap lagu-lagunya.

“Menurut google — Solipsism artinya; pandangan atau teori bahwa pemikiran dirnya sendirii adalah segalanya dan hanya itu yang ada. – jadi album ini berbicara tentang ide saya sendiri terhadap banyak hal. Saya ingin mengeluarkan satu set lagu yang dapat berarti bagi siapa pun. Karena kita hidup di zaman modern dengan media sosial internet, setiap orang memiliki sudut pandang pribadi masing-masing, Solipsism adalah milikku. ” – Pamungkas

Solipsism adalah eksplorasi diri. Ditulis dari pengalaman pribadi, album ini mengedepankan pemikiran yang banyak orang pilih untuk sembunyikan dan simpan sendiri. Pamungkas berusaha untuk membuat album yang sangat pribadi tetapi masih mengandung ide-ide yang masih bisa diidentifikasi oleh pendengarnya. Setiap lagu dibuat sendiri di apartemennya, di masa pandemic COVID-19, Solipsism adalah album yang menggambarkan kehidupan dan dunia dari tempat isolasi.

Ada total sebelas lagu di album ini dengan tiga lagu fokusnya yaitu: “Live Forever,” “Deeper,” dan “I Donnt Wanna Be Alone.”

In case you missed it