Nobody’s Love

155
0
https://www.youtube.com/watch?v=7ghhRHRP6t4 Maroon 5 - Nobody's Love (Official Music Video) Maroon 5/Youtube

Sukses dengan “Memories” di 2019, Maroon 5 kembali hadir dengan lagu terbarunya berjudul “Nobody’s Love”.  Rencananya, lagu ini akan ada dalam album ketujuh mereka yang akan datang.

Berhubung sedang pandemi, video musik “Nobody’s Love” hanya melibatkan dua orang dalam proses pengambilan gambarnya.  Pertama adalah sang vokalis, Adam Levine, dan satunya lagi adalah sang sutradara, David Dobkin.  Rekamannya pun hanya menggunakan iPhone, dan dilakukan dalam satu malam saja.

Di akhir video klip, Maroon 5 menyelipkan pesan tentang hukum penindakan ganja yang diterapkan pemerintah AS.  Mereka mengungkapkan, pelarangan atau pembatasan terhadap ganja tidak mengurangi jumlah mereka yang mengkonsumsi marijuana.

“Sudah waktunya untuk mengakhiri Perang Melawan Ganja. Penegakan agresif atas hukum kepemilikan ganja tidak perlu menjerat ratusan ribu orang ke dalam sistem peradilan pidana dan menyia-nyiakan miliaran dolar pembayar pajak. Terlebih lagi, penegakan hukum ini dilakukan dengan bias rasial yang mengejutkan. Meskipun menjadi prioritas bagi departemen kepolisian, Perang Ganja telah gagal mengurangi penggunaan dan ketersediaan ganja dan mengalihkan sumber daya yang dapat diinvestasikan dengan lebih baik di komunitas kami,”