Nonton Bareng The Raid 2: Berandal

23665
0
The-Raid-2-Berandal

Hard Rockers sudah nonton film The Raid tahun lalu? Tahun ini, Merantau Film kembali meluncurkan film terbarunya, yaitu The Raid 2: Berandal. Tapi kalau Hard Rockers belum nonton, tenang saja. Karena film berdurasi 150 menit ini nggak ada hubungannya dengan film sebelumnya. 

Jumat lalu (28/03), Hard Rock FM mengadakan Nonton Bareng The Raid 2: Berandal di Blitz Megaplex. Start jam 5.30 sore, Hard Rockers sudah memenuhi Blitz Megaplex untuk registrasi sebelum akhirnya jam 6.30 studio mulai dibuka. Sebelum film dimulai, para pemain The Raid 2, seperti Iko Uwais (Rama), Arifin Putra (Ucok), Julie Estelle (The Hammer Girl), Yayan Ruhian (Prakoso), Oka Antara (Eka), Cecep Arif Rahman (The Asssasin), dan Very Tri Yulisman (Baseball Bat Man) ikut meramaikan nobar The Raid. Dengan host, Rian Ibram dan Cia Wardhana, Hard Rockers yang datang “disuguhi” para pemain -Iko, Yayan, dan Cecep- yang melakukan demo silat sebelum filmnya diputar.

Tepat jam 7 malam, film pun dimulai. Berbeda dengan film The Raid pertama, di sekuel ini, Mad Dog “dihidupkan” kembali dan dia menjadi tokoh antagonis bernama Prakoso, pembunuh bayaran dari keluarga mafia, Bangun (Tio Pakusadewo) dan Ucok. Beberapa pemain baru seperti Julie Estelle tidak hanya menjadi pemanis saja, permainan palu yang digunakan pun cukup diacungi jempol. Sementara permainan baseball bat yang juga digunakan sebagai senjata oleh Very juga nggak kalah seru. Kalau sebelumnya tokoh antagonis yang nggak ada matinya adalah Mad Dog (Yayan Ruhian), di film Berandal kali ini ada Cecep atau The Assassin. Aksinya ini pun mengundang decak kagum dan tidak luput dari tepuk tangan penonton. Acara pun lalu ditutup dengan foto bareng pemain bersama Hard Rockers.

The Raid HRFM