Now Watching! NCIS Season 12

1045
0
ncis

Kangen dengan penampilan Gibbs yang dingin sekaligus cerdas? Anda pasti akan menyambut gembira kabar ini: NCIS season 12 sudah hadir di Asia. Di Indonesia juga dong, tentunya. Dan, masih dengan kasus-kasus yang berhubungan dengan angkatan laut.

Pemeran lama, semua masih hadir. Termasuk agen termuda NCIS, Eleanor Bishop yang meski blonde, tetapi cerdas [muncul pada season 11, menggantikan Ziva David]. Namun, kini ada tokoh baru yang akan menambah keseruan jalinan cerita: Sergei Mishnov.

Sergei ini merupakan teroris Rusia yang sudah muncul pada season pertama, dalam episode Twenty Kliks.. Namun karena ia begitu licin, maka ia sangat sulit untuk tertangkap. Ia betul-betul berdarah dingin. Bahkan, ia rela membunuh seorang ilmuwan Rusia hanya karena menolak bekerja sama dengannya.

Nah, dalam season terbaru ini, porsi kehadiran Sergei bakal lebih banyak. Just like another [stereotype of] Russian, Sergei sadis, dan juga licik.  Peran Sergei ini betul-betul dimainkan dengan baik oleh Alex Veadov, seorang pemeran asal Ukraina.

Dengan potongan rambut gondrong, dan jenggot panjang, kesan seram dan jahat memang tampak sekali dalam diri Alex Veadov.

Hmm, kayaknya sih, petualangan para agen yang nyentrik ini [Gibbs yang dingin, Dinozzo sang womanizer, Tim sang geek, Eleanor yang clumsy, Abby sang kimiawan yang gothic, serta Ducky sang dokter yang “datar”] bakal lebih seru!  [teks: @intankirana |foto: ist]