Orlando Bloom kembali di film baru Pirates of the Carribean

1645
0
Orlando Bloom

Orlando Bloom sempat tidak ikut serta di film keempat dari franchise Pirates of the Carribean yang berjudul On Stranger Tides. Ya, film yang rilis pada 2011 lalu itu memang hanya menampilkan Johnny Depp sebagai pemeran utama.

Kini, Orlando Bloom dikabarkan siap kembali bermain di film Pirates of the Carribean selanjutnya, yakni Dead Men Tell No Tales yang akan tayang pada 7 Juli 2017 mendatang.

Seperti ada tiga film pertamanya, Orlando Bloom akan berperan sebagai Will Turner, seorang bajak laut yang mencintai Elizabeth Swann. Sayangnya, tak disebutkan apakah Keira Knightley juga akan kembali bermain sebagai Swann atau tidak.

Peran Captain Jack Sparrow tentunya akan tetap menjadi milik Johnny Depp. selain itu, nama-nama familiar lainnya yang pernah bermain di Pirates of the Carribean juga kembali hadir, seperti Geoffrey Rush. Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales juga didukung oleh Brenton Thwaites dan Javier Bardem.

Film ini akan menceritakan kisah Sparrow yang berhadapan dengan musuh lamanya, Captain Salazar. Sparrow yang sangat nyentrik kali ini mencari sebuah legenda, Trident of Poseidon. [teks @YDP_HardRock] [foto ist]