Ozzy Osbourne and Fire Sandwich

696
0
hrfm ozzy-bacon

Kejadian tersebut dialami oleh Ozzy Osbourne yang akan membuat sandwich di dapur rumahnya di Beverly Hills pada 30 Agustus 2013 yang lalu. hal ini bermula saat Ozzy yang terserang mid-night hunger attack yang kemudian memaksanya untuk membuat sandwich untuk dirinya sendiri. Namun sayangnya, acara masak memasaknya harus terhenti lantaran dapurnya terbakar akibat kecerobohannya meninggalkan pemanggang sandwich begitu saja. Petugas pemadam kebakaran pun langsung memadamkan api rumah vokalis Black Sabbath ini.

Kejadiaan tersebut langsung dikonformasi oleh sang istri, Sharon Osbourne melalui akun Twitter pribadinya.

Ini merupakan kejadian kedua setelah beberapa bulan lalu tepatnya di bulan Januari rumah dari Kelly Osbourne dan Jack Osbourne ini harus terbakar lantaran sang ibu yang gemar membawa lilin saat tidur ini membiarkan lilinnya menyala sepanjang malam dan membuat gelas tempat lilin tersebut meledak dan memercikan api dari kamar hingga ke ruang tamu mereka.

Selain beberapa bagian rumah yang hangus terbakar, sebagian kulit di pipi Ozzy Osbourne juga terkena luka bakar, nggak cuma itu, alisnya pun juga hilang.

Ah ya sudahlah, bagaimanapun juga, jangan sekali-sekali se-teledor keluarga rock star yang aneh ini ya, Hard Rockers. 

Sumber: huffingtonpost.com, nme.com