PARJO 2 : Lebih Besar Lebih Lengkap

754
0
image parjo 01

Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) 2, merupakan pesta otomotif yang menjadi ajang penjualan mobil dan motor baru maupun seken, beragam aksesori, kontes otomotif, dan tentunya arena berkumpulnya komunitas atau klub otomotif ternama Indonesia. Pameran dua hari yang akan diselenggarakan di area Parkir Timur Senayan ini, pada awalnya digelar dengan tujuan memfasilitasi mereka yang ingin mencari mobil klasik/retro terutama tahun 80-90an, termasuk suku cadangnya.

Namun pada perkembangannya, Parjo ternyata menarik animo besar. Tidak hanya diminati oleh peserta jual-beli mobil klasik, namun dealer mobil dan motor baru, serta pedagang aksesori dan spare part, juga tertarik ingin berpartisipasi. Maka berbekal suksesnya Parjo pertama tahun lalu, Gusno Production dan Symmetric selaku penyelenggara Parjo 2, didukung oleh FK3O dan VW Indonesia kini menggelar kembali Parjo 2 yang lebih meriah. Dengan area yang lebih luas, maka lebih banyak sponsor yang terlibat, seperti Yamaha, M-One, MDS, TVS, SCS Autoparts, Modifikasi.com, motorexpertz.com, KFC, GMO, Osram, Peugeot, Warta Kota, Carburator Springs dan New Rock Indonesia. Selain itu, hadir juga 200 partisipan yang akan mengisi stand, mulai dari Agen Pemegang merek, rumah modifikasi, aftermarket parts dan lain –lain.

Parjo 2 yang juga bisa disebut “pasar otomotif rakyat”, tentunya tak lengkap tanpa kehadiran komunitas/klub otomotif tanah air. Total ada 48 klub mobil yang akan hadir sekaligus mengikuti kompetisi futsal antar klub. Parjo 2 akan diselenggarkan di Parkir Timur Gelora Bung Karno, dimulai pada 6-7 April 2013 pukul 09.00-21.00 WIB. Buat para penggila otomotif pastinya event ini akan menjadi pilihan menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan dan berkualitas.

 

Sampai ketemu disana ya!