Honor Ronaldo di Piala Dunia Brasil

775
0
Cristiano-Ronaldo

Hasilnya itu sangat mengejutkan saat pendapatan tersebut dikalkulasi selama mengikuti 32 hari turnamen, yaitu mencapai 2,243,997 USD [sekitar 29,6 milyar rupiah].

Namun bagaimana kita melihat keuntungan tersebut jika kita hitung menjadi bentuk properti? Portal properti terkemuka Lamudi telah menghitung secara matematika. Website Lamudi global juga telah merilis infografik yang unik untuk menunjukkan berapa banyak properti yang dapat dibeli dengan penghasilan World Cup yang didapatkan oleh pemenang FIFA Ballon d’Or ini. 

Properti yang dipilih adalah berdasarkan ukuran standar yang dapat dibeli di negara-negara berkembang dan bertumbuh.

Infografis serta daftar di bawah ini akan menunjukkan seberapa luar biasanya jika pendapatan tersebut dibelanjakan dengan properti di dunia. 

Untuk penghasilan yang akan didapatkan Ronaldo selama bermain di turnamen, Anda dapat membeli seluruh settlement house di Afrika, bukan hanya satu, namun 37 rumah dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi di Madagaskar dan 27 rumah di dengan tiga kamar tidur dan satu kamar mandi di Uganda.

Jika Anda ingin membeli perumahan di Asia, pendapatan Ronaldo selama Piala Dunia dapat dibelikan sebanyak 37 apartemen dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi di Pakistan. Atau mungkin Anda juga tertarik untuk mencari tahu apa yang bisa dibeli di Indonesia? Hanya 9 rumah dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi dengan rata-rata luas tanah yang sama!