Video Klip Terbaru Taylor Swift untuk Harry Styles?

1899
0
o-HARRY-STYLES-TAYLOR-SWIFT-BREAKUP-facebook

Pada tanggal 15 Februari yang lalu, Taylor Swift merilis video klip terbarunya untuk lagu “Style” yang terdapat pada album 1989. Tenang, kali ini Taylor nggak menjadi wanita gila nan agresif seperti di video klip “Blank Space” kok. Berbeda dengan video-video sebelumnya yang menampilkan enerjiknya Taylor, dalam video ini hanya menampilkan refleksi dan visual yang keren banget.

Kalau sebelumnya, yang dibicarakan orang banyak adalah mengenai penampilan dalam videonya, kali ini yang menjadi sebuah perbincangan adalah nama lagu ini. “Style” dihubung-hubungkan dengan nama sang mantan kekasih, yang sekaligus personil One Direction [1D], Harry Style. Video klip ini diperankan oleh Taylor, dan seorang model pria bernama Dominic Sherwood. 

Selain teknik visual, adegan dalam video ini juga memperlihatkan Taylor sedang bermesraan dengan si model cowok. Lagu ini pun dinilai menjadi sebuah curhatan Taylor dalam hubungannya dengan Harry Styles. Nggak cuma dari lirik lagu dan adegan di Video, sang model pun disulap menjadi seperti Harry Style dengan rambut hitam gondrong khas dirinya. 

Kabarnya, kekasih baru Harry, Nadine Leopold merasa risih dengan Taylor Swift, ditambah ia merilis video ini. Hmm… Are you jealous, Tay? [teks @chrissjee | foto huffingtonpost.com]