The Wedding Ringer: Jasa Penyedia Persahabatan Palsu

1014
0
the wedding ringer

Kebayang nggak kalau disaat Lo mau nikah, tapi baru nggak punya temen? Hard Rockers nggak bisa ajak temen-temen untuk seru-seruan, atau sekedar meminta mereka untuk memberi kata sambutan di acara pernikahan Lo.

Ini yang dirasakan oleh seorang pengusaha sukses nan tajir bernama Doug Harris tapi kuper [kurang pergaulan]. Nggak lebih dari dua minggu ia akan mengadakan acara pernikahannya dengan sang wanita idaman bernama Gretchen Palmer. Namun, ia dihadapkan satu masalah. Dug nggak memiliki teman. Dan, ia pun nggak bisa ajak sahabat-sahabatnya untuk datang dan menunjukkan simpati untuknya. Ia sama sekali nggak tahu siapa yang harus ia ajak

Sampai suatu hari, ia menemukan sebuah jasa yang menyediakan “teman baik” saat pernikahan bernama The Best Man Inc. Tentunya, jasa ini berbayar mahal dong. Sangking nggak punya teman, Doug pun menyewa tujuh orang sekaligus groomsmen untuk hadir di acara pernikahannya. Ya, biar kelihatan kalau Doug itu punya teman banyak dan asyik.

Sang pemilik jasa tersebut, Jimmy Callahan, sebelumnya tidak pernah mendapat kasus untuk menyediakan best man sebanyak ini. Demi bayaran mahal pun ia rela mencari ketujuh partner untuk nemenin Doug nanti.

Walaupun jasa mahal, bukan berarti semua lancar. Banyak kekacauan yang terjadi saat pernikahan. Dari pura-pura sok kenal deket sampai juga kerusuhan yang terjadi. Walaupun kacau, semuanya pasti ada hikmahnya. Apa sih yang terjadi nanti?

Film romantic-comedy ini cocok banget buat Hard Rockers yang suka dengan film-film komedi. Dan kebetulan pas banget bisa ditonton di bulan Februari, bulan yang penuh cinta. Film ini akan menghadirkan sosok Kevin Hart yang pastinya siap menggelitik perut lo. [teks @chrissjee | foto imdb]