Persaingan Ketat di FINAL Bintang Cover Song “IG Live Challenge”!

120
0

Setelah melalui babak seleksi dan terpilih 10 peserta yang tampil secara live di Instagram @hardrockfmbali minggu lalu, maka sekarang sudah ada 3 peserta terbaik yang masuk Babak Final.  Mereka adalah:

  1. Frank Ondihon (Jakarta).
  2. KIM (Bali)

Satu lagi peserta yang berhasil mendapatkan Wild Card karena memperoleh komen terbanyak adalah.. Arief Senoaji (Bali).

Ketiga peserta akan tampil Live di Instagram @hardrockfmbali dan memberikan penampilan terbaik mereka untuk menjadi pemenang.  1 (satu) pemenang akan mendapatkan hadiah utama uang 7 juta Rupiah, dan 2 (dua) finalis lainnya akan masing-masing mendapatkan uang 1 juta Rupiah (hadiah dipotong pajak).

BACA JUGA: Dukung #stayathome, Hard Rock FM Bali adakan Bintang Cover Song “IG Live Challenge”

Penampilan peserta akan dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari:

  1. Robi Navicula (Vocalist/Activist)
  2. Paulus Panggabean (Country Manager Hard Rock Cafe Indonesia)
  3. Tommy Trisdiarto (DOSM Fairmont Sanur/YouTube Content Creator)
  4. Ricardo Christian (Operation Manager Hard Rock FM Bali/Producer)
  5. Adi Tusanjaya (Broadcaster Hard Rock FM Bali)

Acara The Final Bintang Cover Song IG Live Challenge ini akan dipandu dua host kece dari Hard Rock FM Bali, Melly Munial & Odi Ferdian.

Hard rockers juga bisa mendukung finalis favoritnya sekaligus berinteraksi di kolom Live Chat saat acara berlangsung.  Yang beruntung akan mendapatkan voucher menginap dari Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort.

Bagaimana persaingan para finalis di Babak Final?  Siapa yang akan jadi pemenang?  Tonton penampilan Live mereka di instagram @hardrockfmbali pada 24 Juli 2020 jam 19.00 WITA.

Acara ini disponsori oleh Bir Bintang dan didukung oleh Cellular World.

 

Informasi lebih lanjut, follow Instagram dan Twitter @hardrockfmbali, atau hubungi Divisi Marketing: Budi Satria di 0361-7692250 atau email budi.satria@hardrockfm.com