Pink Floyd Susul Black Sabbath

1021
0
pink floyd

Kini penggemar musik rock layak berduka.  Setelah pengakuan Black Sabbath tentang detik-detik kepergian mereka alias bubar, kini giliran band Pink Floyd.

Band yang dibentuk di London tahun 1965 ini, menyatakan bahwa album “The Endless River” akan menjadi album terakhir mereka. “Rasanya ini adalah saat yang tepat untuk mengakhiri semuanya. Juga untuk memberikan sebuah penghargaan terhadap Richard Wright,” ucap Pink Floyd.

Richard Wright merupakan keyboardist Pink Floyd yang meninggal pada tahun 2008. Diakui oleh personil lain Pink Floyd, media massa dan khalayak umum cenderung memandang Wright sebelah mata. Lantaran, ia tak seperti vokalis dan pemain lain yang mendapatkan sorotan.

“Dan kami mengakui ada beberapa waktu di mana kami memandangnya dengan cara yang sama. Namun ia adalah bagian dari kami. Untuk itu dalam album ini, kami mempersembahkan bahan-bahan rekaman Wright sebelum ia meninggal dunia pada usia 65 tahun…”

Rencananya, album ini akan dirilis pada November mendatang. So, bagi Hard Rockers yang nge-fans berat dengan Pink Floyd, wajib punya album terakhir mereka.  [Teks @intankirana| Foto Ist]