Potato Head Garage

922
0
hrfm ppt head

Siapa sih yang gak pernah denger Potato Head, yup! Tempat hangout yang happening banget di Bali ini, bisa juga dijumpai di Jakarta. Yang membedakan Potato Head Garage dengan Potato Head Family yang lain adalah tempat ini lebih menekankan kepada “Classic Steakhouse”, unsur vintage classic dan modern sangat kental terasa, terlihat dari didominasinya warna-warna putih dan bar nya yang klasik dan elegan.

Western food dan mojito cocktails menjadi andalan di Potato Head Garage ini, ada beberapa pilihan mojito cocktails seperti PTT Mojito, Mango and Rosemary Mojito, Ginger and Lychee Mojito, dan lain-lain. Untuk makanan, Boncoccini Tomato Salad yang merupakan potongan tomat segar dengan keju sebagai topping dan Garlic Prawn yang disajikan di wajan kecil dengan chilli peppers, capers, dan tomat menjadi menu yang patut dicicipi.

Penasaran? Yuk hangout bareng di Potato Head Garage, SCBD Lot 14 (Ex Bengkel Café) Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 – 53 Jakarta Selatan 12190 atau cek dulu websitenya di www.pttgarage.com.

Sumber: freemagz.com