Queen Hadirkan Suara Mendiang Freddie Mercury

1102
0
Almost Queen-The Game Album Photo-hires

 

Lagu Let Me in Your Heart Again merupakan sebuah lagu lama milik band rock asal London yang yang sebelumnya tidak pernah diperdengarkan kehadapan publik. Namun, setelah lebih dari 20 tahun kematian sang vokalis, Freddie Mercury, lagu tersebut akhirnya akan segera dirilis.

“23 tahun sejak dunia kehilangan Freddie kami tercinta,” ungkap Bryan May selaku gitaris Queen, dilansir dari The Telegraph (3/11).

Mengingat kematian Freddie di tahun 1991 akibat AIDS, Queen memutuskan untuk membantu pengumpulkan dana yang nantinya akan digunakan untuk memerangi virus yang telah merenggut nyawa sang frontman. Lewat dirilisnya lagu Let Me in Your Heart Again ini, Queen juga mendukung kampanye anti AIDS Share The Sound of an AIDS-Free-Generation.

Lagu tersebut sebenarnya sudah lama digarap. Sebelum Mercury meninggal dunia, band yang terbentuk di tahun 70-an ini juga sudah sempat melakukan rekaman bersama sang vokalis. Oleh karena itu, dalam lagu yang telah melewati tahap remix ini akan menampilkan suara khas mendiang Freddie Mercury.

Semoga dengan dirilisnya lagu Let Me in Your Heart Again akan sedikit mengurangi rasa rindu Hard Rockers pada suara emas milik Freddie ya! « [teks @nandyaBachtiar | foto almostqueen]