Radiohead Bantah Rilis Album Baru

760
0
df5f1967-0d1c-456e-9047-e2143632ce8b-2060x1236

Sempat tersiar kabar, bahwa Radiohead akan merilis albun baru mereka dalam waktu dekat ini. Namun, kabar tersebut rupanya hanyalah isapan jempol belaka.

Dilansir DigitalSpy, band yang digawangi oleh  Thom Yorke, Jonny Greenwood, Phil Selway, Ed O’Brien dan Colin Greenwood ini, rupanya tidak sedang disibukan dengan proyek album terbaru, melainkan sibuk dengan proyek masing-masing.

Mengenai kepastian dirilisnya album terbaru mereka, ini komentar Radiohead yang diwakili sang drummer “Kami akan kembali Maret nanti.. sama sekali belum selesai,” ujar Phil Selway.

“Tak ingin memprediksi tentang jadwal Radiohead. Aku tak ingin menyesal enam bulan kemudian dan berharap tidak pernah mengatakannya,” lanjutnya.

Kesuksesan yang diraih oleh masing-masing personel, sepertinya menjadi salah satu alasan band asal Britania Raya ini belum juga merilis album baru. Pasalnya, sang vokalis, Thom Yorke, sedang merasakan kesuksesan lewat album solonya, Tomorrow Modern Boxes.

Album yang telah dirilis lewat BitTorrent ini, kabarnya telah mencapai keuntungan hingga US$20 juta atau sebesar Rp 255 miliar.

Keuntungan yang fantastis, bukan? « [teks @nandyaBachtiar | foto theguardian.com]