RED luncurkan smartphone dengan holographic display

1169
0

Produsen kamera film berteknologi tinggi, RED baru saja mengumumkan akan mengeluarkan sebuah ponsel pintar premium yang bernama Hydrogen One seperti dikutip dari The Verge. Keunggulan utama dari smartphone ini nantinya akan terletak pada fitur yang diberi nama oleh mereka sebagai “holographic display.”

Dalam rilis resminya, Hydrogen One akan memiliki layar sebesar 5,7 inci yang menggunakan nanotechnology yang, “sanggup menampilkan konten 2D klasik, holographic, 3D, dan juga interaktif secara mulus.”

Berbicara tentang spesifikasi, sampai saat ini RED masih belum merilis informasi tentang jeroan dari Hydrogen One ini. Namun, perangkat ini nantinya memang ditujukan untuk para pengguna kamera RED karena smartphone ini juga dapat berfungsi sebagai monitor kamera dan dapat memutar data dengan format RED dan juga menampilkan konten VR, AR, dan MR. Dari kemampuannya ini saja secara tersirat Hydrogen One akan memiliki spesifikasi kelas dewa karena dapat digunakan untuk rekaman berkualitas 4K ataupun konten VR.

https://www.youtube.com/watch?v=lfBIqlKQwKs

RED mengatakan perangkat ini akan siap dijual pada awal tahun 2018 dan saat ini sudah bisa dipesan melalui situs RED. Mereka membanderol Hydrogen One ini sebesar 1.195 dollar USD untuk versi yang alumunium dan 1.595 dollar USD untuk yang versi titanium.

Namun, desain dari Hydrogen One ini masih bisa berubah. RED juga mengatakan bahwa setelah sesi meluncurkan rilisan awal ini mereka tidak dapat memenuhi pesanan tepat waktu karena keterbatasan produksi, mereka juga tidak menjamin harga akan sama pada saat peluncuran.

Dari gambar yang telah dikeluarkan, smartphone ini terlihat memiliki tonjolan kamera yang relatif kecil, slot USB Type-C dan microSD dan yang terpenting memiliki lubang untuk headphone.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Tiga buku ini ternyata lebih seru dari filmnya
10 orang yang mengubah wajah gaya pria modern
“Cukup Tau” bawa Rizky Febian jadi jawara baru chart 10Kita!