Resident Evil versi animasi terbaru rilis 2017

7605
0
Resident Evil

Resident Evil dikabarkan akan kembali meluncur dalam bentuk film animasi. Ini sekaligus menandakan bahwa Resident Evil: The Final Chapter bukan merupakan seri terakhir dari franchise yang juga populer dalam format video game itu.

Film animasi terbaru tersebut akan menjadi film animasi yang ketiga yang pernah dibuat. Sayangnya, pihak produser, Marza Animation Planet Inc. of Sega, belum memiliki judul yang pasti. Sebutan sementaranya adalah Resident Evil CG 3.

Takanori Tsujimoto ditunjuk sebagai sutradara. Sementara script akan ditulis oleh Makoto Fukami. Di posisi Executive Producer adalah Takashi Shimizu. Sedangkan Executive Supervisor dipegang oleh Hiroyuki Kobayashi.

Dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (20/10, Resident Evil CG 3 rencananya akan tayang pada tahun 2017 mendatang tanpa tanggal rilis yang pasti. Belum ada keterangan siapa-siapa saja yang akan menjadi pengisi suara di film tersebut. Selain itu, pihak produser pun belum mau membocorkan soal alur ceritanya.

Sekadar meningatkan, dua film animasi pertama dari frachise ini berjudul Resident Evil: Degeneration (2008) and Resident Evil: Damnation (2012). Keduanya diproduksi oleh Digital Frontier. [teks @YDP_HardRock] [foto kinofen]