Rihanna sindir Beyonce di single terbaru?

2553
0

Rihanna merilis single terbaru berjudul “B*tch Better Have My Money”. Namun, tersiar kabar bahwa lagu terbarunya tersebut merupakan lagi sindiran untuk istri Jay Z, Beyonce.

Beberapa tabloid Hollywood mengabarkan bahwa Beyonce merasa tersindir dengan single terbaru milik mantan kekasih Chris Brown tersebut. Namun, sepertinya berita tersebut hanyalah isapan jempol belaka.

Dilansir Gossip Cop, beberapa sumber yang berpihak pada Beyonce mengatakan bahwa hal tersebut tidaklah benar. Bahkan, mereka mengatakan bahwa single terbaru milik wanita berusia 27 tahun tersebut tidak ada hubungannya sama sekali dengan Beyonce.

“Siapa bilang lagu Rihanna itu berisi tentang Beyonce? Sama sekali tidak bisa dipercaya. Rihanna selama ini diketahui punya hubungan baik dengan keluarga Beyonce, terutama Jay Z. Mereka sudah bekerjasama selama bertahun-tahun,” ungkapnya.

Dari pihak Rihanna sendiri belum memberikan tanggapannya mengenai hal tersebut.

Lagu “B*cth Better Have My Money” sendiri telah dirilis pada 26 Maret lalu. Lagu tersebut terdapat pada album Rihanna yang bertajuk R8, bersamaan dengan lagu Rihanna yang berkolaborasi dengan mantan personel The Beatles, Paul McCartney dan Kanye West yang berjudul “Four Five Seconds”. « [teks @nandyaBachtiar | foto loggtv]