Robin Thicke : No Time For Loving

706
0
iradio-tts

Penyanyi asal Amerika ini memang telah dinantikan penampilannya di Jakarta. Seksi! Ini dia satu kata yang dapat menggambarkan kurang lebih dua jam konser di Special Stage di Tennis Indoor Senayan. Semua penonton, baik laki-laki dan perempuan histeris melihat aksi panggung dari pelantun lagu “Sex Theraphy” ini. Goyangan tubuh yang seksi dan sedikit nakal tak henti menimbulkan pesona kagum dari pengunjung. Terasa begitu romantis dengan melihat Robin bermain piano.

Sebelum bermain, ia pun menceritakan kisah asmaranya. “Berbahagialah kalian yang bisa menikmati indahnya perasaan jatuh cinta. Sekarang ini aku seperti sedang berada dalam keputus-asaan membutuhkan cinta. Sayangnya, aku tidak memiliki waktu untuk itu,” ucap Robin dan dilanjutkan dengan membawakan lagu I Need Love.

“Tapi apapun yang terjadi, aku harap kalian tidak cepat menyerah untuk mencapai impianmu. Percayalah kalau suatu saat nanti mimpi itu akan menjadi kenyataan. Penting untuk kita juga mempercayai kasih persahabatan, keluarga, dan tentunya percaya pada diri sendiri kalau kita mampu,” jelas Robin. Inspiring!