Usai Melahirkan, Kelly Clarkson Kehilangan Suara

762
0
Kelly

Kasih ibu tak terhingga sepanjang masa. Betul? Pastinya seorang ibu akan rela melakukan apapun untuk anaknya.

Seperti yang dilakukan pemenang American Idol season pertama, Kelly Clarkson yang kehilangan suara untuk sementara, setelah melahirkan anak pertama. Untungnya, perlahan-lahan suaranya mulai pulih kembali dengan treatment yang ia jalani. 

“Afterwards was the part where I literally had a moment where I cried and drank wine all day. I was like, ‘Oh God, I’m not going to be a singer anymore.’… I was bawling to my husband and completely hammered, just going, ‘Oh my God, it’s over. I don’t know what I’m going to do. I guess I could do more charity work.'” papar wanita besuara pop-rock tersebut.

Kelly dan suaminya, Brandon Blackstock menikah pada tahun 2013 lalu dan menghasilkan anak pertama mereka bernama Amber Rose pada tahun 2014 lalu. Untungnya, sedikit demi sedikit Kelly bisa bangkit kembali dan menjalani aktivitasnya seperti biasa. Bagaimana jika suara Kelly tidak akan kembali? “I guess I could do more charity work,” katanya. 

Semangat dan suara Kelly yang hilang kini mulai bangkit, dan bersinar kembali. Saat ini ia sedang mempromosikan album terbarunya yang akan rilis pada bulan Maret nanti berjudul “Piece by Piece” Semangat terus, Kelly! [teks @chrissjee | foto ryanseacrest.com]