Shawn Mendes Rilis “Wonder”, Ini 2 Rahasia di Baliknya!

205
0

Shawn Mendes baru merilis lagu dan video musik terbaru berjudul “Wonder”.  “Wonder” menjadi single pertamanya pada tahun 2020.  Nantinya, lagu ini akan masuk dalam album studio keempatnya yang berjudul serupa.  Album tersebut akan dirilis pada 4 Desember 2020.

BACA JUGA: “Wonder” Bersaing di Hard Rock FM Top 41!

Album “Wonder” merupakan refleksi dari perjalanan hidup Shawn Mendes.  Semua berawal dari kebiasaannya menulis jurnal semasa lockdown.  Saat itu, ia terpaksa pindah ke Miami untuk tinggal bersama keluarga Camila Cabello.  Di sana lah proses kreatif menulis lagu terjadi.  Semua pemikirannya dituangkan dalam jurnal, yang lalu direkam jadi lagu.

Shawn Mendes “Wonder” Music Video

“Aku mencoba untuk menjadi senyata dan sejujur mungkin.  Ini adalah dunia dan perjalanan dan mimpi dan album yang sudah lama ingin dibuat,” katanya dalam wawancara virtual di Zach Sang Show.

Sebelum album lengkapnya dirilis, yuk simak 2 cerita di baliknya!

Film Dokumenter di Netflix

Masih dalam rangkaian launching albumnya Desember nanti, Shawn Mendes juga membuat film dokumenter yang akan tayang di Netflix.  Film berjudul “In Wonder” tersebut mengajak para fans lebih dekat dengan penyanyi asal Kanada ini.  Mulai dari kehidupan pribadi, hingga saat ia tur keliling dunia.

Selain sebagai tokoh utama dalam film tersebut, ia juga menjadi produser eksekutif bersama Andrew Gertler dan Ben Winston.  Rencananya film ini akan ditayangkan beberapa hari menjelang peluncuran album.

Ditulis untuk Camila Cabello

Tidak hanya di album “Wonder”, semua lagu karya Shawn Mendes ditujukan untuk Camila Cabello.  Bahkan sebelum mereka resmi berpacaran.  Hal ini terlihat dari trailer film “In Wonder” yang dirilis 20 Oktober lalu.

Apakah Camila Cabello percaya dengan cerita ini?  Jawaban lengkapnya mungkin baru terungkap di film nanti.  Yang pasti, film ini akan banyak mengangkat potret kemesraan mereka berdua sebagai pasangan.

 

Kita tunggu film dokumenter “In Wonder” di penghujung 2020 nanti ya!  Sambil menunggu, nikmati dulu “Wonder” dalam format video musiknya!