Siap party di Pantai Gili Trawangan, Hard Rockers!

1213
0
Gili Trawangan

Indonesia punya banyak pesona alam yang nggak ada habisnya, salah satunya adalah Gili Trawangan. Objek wisata ini terletak di sebelah Barat Laut Pulau Lombok. Gili Trawangan merupakan pulau yang paling terkenal di Lombok karena pemandangan yang mempesona, lho!

Gili Trawangan termasuk tujuan wisata bagi turis mancanegara yang ingin menikmati pesona Indonesia, selain Pulau Bali. Bahkan, mayoritas wisatawan di Gili Trawangan adalah wisatawan mancanegara.

Di bagian Timur pulau ini cenderung lebih ramai dibandingkan sebelah Barat karena letaknya yang dekat dengan dermaga dan merupakan pusat aktivitas ekonomi. Di bagian Timur, kalian juga dapat menikmati pesona pasir putih yang amat lembut.

Walaupun di bagian Barat lebih sepi, namun bukan berarti kalian nggak dapat menikmati apapun di bagian Barat. Di bagian Barat, pasirnya memang lebih kasar dibandingkan sebelah Timur, namun kesunyiannya dapat membuat kalian lebih rileks dan tenang. Cocok nih buat Hard Rockers yang ingin menyendiri atau sedang mencari insipirasi!

Bersantai di hammock pinggir pantai sambil membaca buku atau mendengarkan musik, ditemani dengan matahari terbenam, bisa jadi aktivitas yang menyenangkan buat lo.

Gili Trawangan

Nggak hanya itu saja, pesona bawah laut Gili Trawangan ini juga merupakan pemandangan yang mempesona, lho!

Kalau kalian ingin menemui nemo dan keluarganya, maka snorkeling di pulau ini merupakan tujuan yang tepat. Selain menemui binatang bawah laut yang eksotis, air lautnya pun sangat jernih, sehingga memudahkan kalian melihat atau mengabadikan makhluk bawah laut lainnya. Kalian akan betah berlama-lama deh, di bawah air!

Gili Trawangan atau yang juga dikenal dengan sebutan Gili T ini nggak memperbolehkan kendaraan bermotor beroperasi di pulau ini. Tapi tenang aja, lo tetap bisa berkeliling dengan sepeda atau kereta kuda khas Lombok yang disebut dengan Cidomo. Nggak kalah seru, Hard Rockers!

Hiburan di Gili T ini nggak hanya pada saat matahari terlihat, saat rembulan muncul pun pulau langsung diramaikan dengan keceriaan di bar-bar atau kedai yang mengadakan pesta pantai.

So, ready to party all night long, Hard Rockers!

Untuk tahu Pesona Indonesia lainnya, yuk ikuti social media berikut:

Facebook: Indonesia.Travel
Instagram: @indtravel
Twitter: @indtravel
YouTube: Indonesia.Travel
Google+: Indonesia.Travel

[teks Bimo | foto stock adobe]