Single terbaru Little Mix ditujukan untuk Zayn Malik?

2037
0
Little Mix

“Shout Out to My Ex” merupakan single terbaru dari Little Mix yang baru saja dirilis pada 16 Oktober 2016. Single ini termasuk dalam album keempatnya yang bertajuk Glory Days.

Banyak fans yang menganggap bahwa single ini ditujukan untuk Zayn Malik, mantan tunangan dari salah satu personilnya, Perrie Edwards, yang sekarang sedang menjalin hubungan dengan model cantik, Gigi Hadid.

Lihat aja lirik yang dinyanyikan Perrie Edward di bawah ini,

“This is a shout to my ex
Heard he in love with some other chick
Yeah,yeah that hurt me I’ll admit
Forget that boy I’m over it”

Ia pun sudah menyangka hal ini akan terjadi. Seperti yang dilansir dari BBC,

Siapa yang tidak cocok dengan lagu ini? Lagu ini cocok untuk semua orang. Jesy selalu mengatakan ini seperti lagu patah hati yang menyenangkan,” begitulah klarifikasi Edwards kepada host Nick Grimshaw saat premiere di Radio 1 Breakfast Show.

Edwards dan Malik menjalin kasih di tahun 2012 tidak lama setelah Little Mix memenangkan X Factor, kemudian mereka bertunangan pada Agustus 2013, dan putus setahun setelah Zayn Malik keluar dari One Direction.

Seperti kata Jade, “Everyone’s got an ex and everyone’s got a bad one.” Mereka tidak hanya satu group bernyanyi, tetapi mereka juga saling menjaga layaknya keluarga sendiri.

I would just like to say she is bloody beautiful and she is wonder woman and she deserves the world,” kata Jessy memuji Edwards.

Mau tau lagu ini beneran related to Zayn Malik? Yuk, lihat video klipnya!

[teks Dessyana Kosasih | foto Little Mix]