Something New From Coldplay

686
0
coldplayblue

Begitu kira-kira yang tertulis di akun Twitter resmi band asal London, Inggris ini saat detik-detik peluncuran single terbaru mereka berjudul, Midnight.

‘Tebak-tebakan’ ini merupakan serangkaian acara yang mereka buat dalam rangka rilis single terbaru yang video klipnya cukup catchy ini. Chris Martin dan kawan-kawan sengaja melakukan hal tersebut untuk memicu rasa penasaran penggemar mereka. Sebelumnya, sebuah gambar dengan filter exposure negatif juga tersebar melalui sosial media mereka.

tumblr n1ifaknsT01rwayvco1 500

Dan ternyata gambar tersebut adalah potongan dari video klip Midnight yang disutradarai oleh Mary Wigmore (yang bukan lain adalah Godmother dari Apple Martin, anak dari Gwyneth Paltrow dan Chris Martin).

il-nuovo-video-e-girato-grazie-a-luci-infrarossi

Single ini akan ada di album ke-enam band yang akan tampil di American iTunes festival tanggal 14 Maret mendatang, rencananya akan dirilis sekitar bulan Mei atau Juni tahun 2014. Bicara tentang lagu yang video klipnya menampilkan para personel bersama foxes di sebuah hutan, beberapa media musik menyebutkan kalau single ini memiliki vokal yang mirip dengan Bon Iver, “with Chris Martin crooning in an Auto-Tuned, multi-tracked falsetto”, begitu menurut spin.com.

Tapi ya terlepas dari itu, karya-karya dari grup band ini memang patut ditunggu dan diacungi jempol kok.

They never fail!