Songs Of Innocence : U2

889
0
song of innocent U2

 

CEO Apple, Tim Cook, menyatakan Songs Of Innocence sebagai “the largest album release of all time”, karena dirilis untuk konsumen iTunes store secara gratis sampai 13 Oktober 2014, saat album fisiknya dirilis oleh Island Records.

Keseluruhan isi album ini telah otomatis berada di music library lebih dari 500 juta pengguna iTunes sejak 9 September lalu. Namun hal ini juga menjadi boomerang untuk Apple dan U2 karena album ini pun akhirnya juga menjadi “the most deleted album in history”.

Bahkan, band selegendaris dan sekelas U2 pun tidak sepenuhnya sanggup memenuhi keinginan pecinta musik di masa kini, meskipun albumnya dibagikan secara gratis dan sudah terunduh secara otomatis di dalam iTunes mereka.

Album ketiga belas U2 ini sama sekali bukan album yang buruk, lagu-lagunya bersahabat di telinga, meskipun tak ada sesuatu yang baru setelah absen lima tahun lamanya. Album yang tepat untuk penggemar U2, yang tentu saja tidak masuk menjadi salah satu yang menghapus album ini setelah diberikan secara cuma-cuma di dalam iTunes mereka.

Video U2 “The Miracle [Of Joey Ramone]: