Sony Xperia Touch: teknologi ‘Jarvis’ Iron Man

1268
0

Ingat dengan salah satu proyektor pintar yang dimiliki Tony Stark bernama Jarvis? Kini teknologi tersebut pelan-pelan menjadi kenyataan, karena Sony telah mewujudkannya.

Diberi nama Sony Xperia Touch, proyektor pintar ini mampu membuat segala bidang datar menjadi layar panel touchscreen, bahkan Anda bisa melakukan touch screen dengan tangan telanjang. Teknologi Jarvis ini juga dibekali multitouch hingga 10 sentuhan, bahkan dari jarak beberapa meter sekalipun.

Xperia Touch akan running pada OS Android 7.0 Nougat, dengan RAM 3GB serta memori internal sebesar 32GB. Fitur yang dibenamkan dalam Xperia Touch antara lain adalah bermain game, menggambar, menjadikannya jam dan alat presentasi ataupun komunikasi.

Dengan sensor infrared terbaru dan teknologi proyektor SXRD LCD Projection System dari Sony, layar proyektor bisa Anda bentangkan sampai 80 inchi.

Source: Maxim Indonesia

Pakai GrabCar sebanyak-banyaknya dr tanggal 6-15 Maret dg kode GRABHRFMCONCERT & siap-siap nonton konser di Bangkok tanggal 7 April GRATIS! http://bit.ly/HRFM2121

Baca juga:
Bersolo karir, Armand Maulana jadi jawara di chart 10Kita
Selena Gomez dan The Weekend liburan di Paris bareng Bella Hadid?
Kolaborasi Jimmy Fallon dan Ed Sheeran menyanyikan “Shape of You”