The Stepchild, kisah misterius di balik peristiwa pembunuhan

1956
0
The Stepchild

Ashley baru kembali ke rumah setelah pulih dari cidera yang dideritanya dalam serangan yang menimpa keluarganya, yang menyebabkan ayahnya meninggal dan ibu tirinya, Beth, terluka. Mencoba untuk move on, bayang-bayang kejadian mengerikan malam itu malah membuat dirinya mencurigai seorang teman ayahnya, John, yang sekarang tinggal di rumahnya.

Apalagi saat Ashley mengetahui istri John meninggal karena kejadian yang aneh, ia semakin yakin kalau John adalah dalang di balik kematian ayahnya dan Beth dalam situasi yang membahayakan.

Beth melihat perilaku paranoid Ashley merupakan bentuk traumatis dari kejadian masa lalu. Apakah Ashley hanya jealous dengan kehadiran John atau John benar-benar seorang pembunuh berdarah dingin? Jika Ashley bisa mengingat semua kejadian di malam itu, akankah ia siap untuk menerima kenyataan?

Film yang disutradarai oleh Roma Roth ini dibintangi oleh Lauren Holly (Beth), Paul Johansson (John), Sarah Fisher (Ashley), Keenan Tracey (Michael), dan masih banyak lagi.

The Stepchild akan tayang perdana Rabu, 12 Oktober 2016 Pukul 20:00 WIB di channel Lifetime. Lo yang berlangganan tv cable, jangan sampai kelewatan yaa, Hard Rockers!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber Omnisains Sigi Media | foto Omnisains Sigi Media]