Subaru Palm Challenge 2013

1270
0
HRFM SUBARU 2013

Sabtu, 21 September 2013 kemarin, Subaru Palm Challenge yang ke 5 kembali diadakan di pelataran Hall H, IIMS, JIExpo, Kemayoran. Sebanyak 120 peserta menantang keberanian untuk bertahan selama 10 jam memegang mobil Subaru XV. Acara yang dimulai sejak pukul 6 pagi untuk registrasi ulang peserta yang sebelumnya melakukan pendaftaran via website hardrockfm.com ternyata jauh sebelum jam registrasi dibuka, ada peserta yang berasal dari Surabaya sudah berada di lokasi pendaftaran sejak pukul 03:40 dini hari (wow).

Pendaftaran ulang peserta ditutup pukul 09:00 WIB, setelah proses daftar ulang selesai, peserta masuk ke area Subaru Palm Challenge yang ada di Hall H, IIMS untuk melakukan pemanasan yang dipandu oleh Ary Kirana. Kebayang dong serunya kayak gimana, apalagi Ary sebelumnya sempat ‘ngerjain’ peserta yang ikutan event ini. Tepat pukul 10:00 WIB, Subaru Palm Challenge resmi dimulai, 120 peserta yang dibagi menjadi 3 grup bertahan untuk memegang mobil yang sudah diberi tanda sesuai nomor punggung mereka yang didapat melalui proses pengambilan nomor secara random di meja registrasi. Beberapa jam pertama masih banyak peserta yang bertahan, tapi selang dari itu ada 3 peserta yang gugur terlebih dahulu karena nggak tahan dengan teriknya matahari dan pegalnya tangan memegang mobil Subaru XV terbaru itu.

Siang harinya, peserta yang masih bertahan diuji ketahananya melalui games-games yang diberikan oleh MC untuk mengeliminasi mereka, games angkat-kaki-satu-tangan-di-atas sukses membuat banyak peserta jatuh berguguran, tapi nggak sedikit juga yang masih bertahan, apalagi ditemani dengan penampilan penyanyi cantik, Lala, suasana yang panas jadi adem, lho.

Selama 10 jam menghadapi teriknya matahari dan pegalnya tangan, para peserta memasuki babak sudden-death di beberapa menit menjalang akhir acara. Cuaca yang mendadak hujan deras membuat kondisi peserta makin nggak bisa diprediksi, tapi hebatnya mereka masih bertahan dan mampu menghadapi tantangan baru yang mengejutkan, menahan botol dengan satu tangan. Mau tahu seperti apa keseruan acaranya? Cek album foto Subaru Palm Challlenge di Fanpage Hard Rock FM.

Setelah melewati segala hal dan rintangan yang dilalui (10 jam memegang mobil, ditambah 40 menit bertahan menahan botol dengan satu tangan), 10 orang dinyatakan berhasil untuk maju ke final Subaru Challenge – The Asian Face-Off pada 26 Oktober 2013 di Singapura, 10 orang beruntung tersebut adalah:

1 . Ali Rahmat

2 . Jumena

3 . Toni Gunawanto

4 . Yan Permadi

5 . Alexius Hunawan

6 . Tri Wahyono

7 . Sultan M. Syah

8 . Ari Sugria Utama

9 . John Ardez

10 . Rezi Zulia 

Mereka akan bergabung dengan finalis dari sembilan negara Asia lainnya untuk memperebutkan hadiah utama Subaru XV. Kesepuluh orang yang menang di tingkat regional negara berhak mendapatkan uang tunai, tiket pesawat ke Singapura PP dan hadiah hiburan lainnya.

Seru? Pastinya dong! Terima kasih untuk semua yang sudah ikutan dan berpartisipasi di acara ini, untuk yang belum ikutan, tunggu Subaru Palm Challenge tahun depan ya!

Dan jangan lupa, dengerin terus 87.6 Hard Rock FM!