Sushi Kiosk, cara mudah dan cepat menyantap sushi

3507
0
Sushi Kiosk Puri
Sushi Kiosk Puri

Salah satu makanan khas Jepang yang turut menjadi favorit pecinta makanan di tanah air, adalah Sushi. Tak heran, jika di Indonesia, sudah banyak restoran yang menyajikan makanan terbuat dari nasi dan dibentuk bersama lauk ini.

Namun, seiring perkembangan waktu, kaum urban seakan-akan menyukai segala sesuatu yang instan, cepat, tanpa membuang-buang waktu. Begitu juga, ketika mereka menikmati Sushi.

Melihat kebutuhan ini, maka Sushi Kiosk yang sudah ada sejak lima tahun lalu, hadir dengan konsep baru, “Grab & Go”.

“Sushi Kiosk dengan konsep Grab & Go ini, khusus kami persembahkan bagi para costumer setia kami. Dengan zaman yang sudah berubah dan semua serba cepat, costumer kami tetap dapat menikmati makanan Jepang kegemarannya dengan praktis dan berkualitas, jelas Henky Pho, General Manager Sushi KiosK, belum lama ini.

Hard Rockers, mau tahu bagaimana konsep Grab & Go yang diusung Sushi Kiosk? Seru dan benar-benar praktis, lho. Saat peresmian konsep dan logo baru Sushi Kiosk, di gerai Mal Puri Indah, Jakarta, pekan lalu, dipraktekan langsung bagaimana praktisnya costumer berbelanja sampai menikmati sushi.

Sama halnya, ketika berbelanja di supermarket, Lo akan disambut dan diberikan keranjang oleh penjaga toko. Kemudian, Hard Rockers bebas memilih sushi yang diinginkan.

Sashimi & Sushi
Sashimi & Sushi

Setelah memilih mana sushi yang ingin disantap, silahkan ke kasir untuk melakukan pembayaran. Kemudian, bebas deh, Hard Rockers mau take away atau dine in.

Jika ingin menikmati sushi ditempat, Sushi Kiosk memiliki fasilitas yang memadai. Seperti meja dan bangku, mesin untuk memanaskan Sushi, Minuman Ocha [panas/dingin], sumpit, dan lainnya.

Mudah dan cepat kan, Hard Rockers? Selain sushi, disini Lo juga bisa menemukan makanan Jepang lainnya. Sebut saja, sashimi, bento, dan onigiri yang menggugah selera. Ditambahkan Henky Pho, jika Sushi Kiosk menyediakan 80-100 ragam menu makan khas Jepang. Puas deh!

Sekadar informasi, selain berada di Mal Puri Indah, Sushi Kiosk juga bisa ditemukan di Mall Ciputra, Carrefour Lebak Bulus, Mall Alam Sutera, WTC II Sudirman, Giant Ekstra Sentul, Giant Ekstra Bintaro, dan Giant Ekstra BSD.