Tak bisa move on Mesut Ozil unggah foto mantan?

1540
0
Mesut Ozil

Tren tak mampu move on juga dialami oleh bintang Arsenal, Mesut Ozil. Setelah putus dari pacarnya yang bernama Mandy Capristo, pemain sepakbola asal Turki ini mengunggah foto sang pacar beserta komentar, “Saya tahu saya mengecewakan Mandy, tetapi saya selalu mencintaimu @gracecapristo.” Sontak dunia maya terkejut.

Benarkah Ozil tak mampu move on? Pertanyaan inilah yang membuat Ozil gusar dan mengaku tidak pernah mengunggah komentar semacam itu di akun Instagram pribadinya. Apalagi kini dia sedang berpacaran dengan Amine Gulse, mantan Miss Turki. Foto dan komentar itu bertahan selama 30 menit di Instagram sebelum akhirnya tim Ozil berhasil menghapusnya.

Setelah berhasil menghapus foto dan pengakuan “terlarang” tersebut, Mesut Ozil mengunggah fotonya bersama Amine Gulse sembari berkomentar,

Seperti yang kalian sudah ketahui, akun Instagram saya dibajak. Terima kasih pada tim saya dan Instagram yang telah membantu untuk mengontrol kembali akun tersebut. Maaf kepada media, namun inilah saatnya untuk menghentikan berita palsu tersebut. Cerita itu adalah berita palsu.

Bagaimana, Anda percaya pengakuan Ozil?

FOTO: INSTAGRAM

Source: Esquire

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Kegelisahan Gorillaz dalam album Humanz
The Weeknd stalking Instagram Selena Gomez!
Michelle Rodriguez mundur dari Fate and Furious?