Tampil Beda, Begini Tampilan Joker Di Justice League Snyder’s Cut

740
0
Joker
Joker Di Film Justice League Snyder’s Cut

Sutradara Zack Snyder baru-baru ini telah membagikan bocoran gambar dari karakter Joker yang diperankan oleh Jared Leto di film terbaru Justice League Snyder’s Cut. Penampilannya ini berbeda dari Joker sebelumnya di film Suicide Squad yang dibintangi Jared Leto.

Untuk pertama kalinya, ada aktor yang memainkan karakter Joker dengan dua tampilan berbeda. Seperti yang kita tahu Joker yang diperankan Leto pada film sebelumnya berambut hijau pendek, kini Snyder mengemas karakter tersebut  dengan tampilan rambut gondrong seperti Joker Heath Ledger.

Joker
Joker Di Film Suicide Squad
Joker di film Justice League Snyder’s Cut
Justice League Di Film Snyder’s Cut

Awalnya Snyder tidak berfokus pada karakter Joker, namun setelah HBO max memberikan kesempatan untuk membuat film terbaru Justice League, ia selalu kepikiran dengan karakter tersebut.

“Joker benar-benar menjadi satu-satunya hal yang selalu saya pikirkan. Tapi saya akan mengatakan bahwa ini akan jadi perhatian saya untuk membawa karakter Joker ke dunia” ungkapnya.

Baca Juga : Sisi Lain Dari Britney Spears di Film Dokumenter “Framing Britney Spears”

Pada tampilan barunya, Leto terlihat mengenakan baju rumah sakit yang penuh noda.

Joker di film Justice League Snyder’s Cut
Joker Di Film Justice League Snyder’s Cut

Menurut Snyder, hal tersebut berasal dari sisa-sisa pelariannya ke alam liar ketika dunia sedang jatuh.  Sutradara tersebut juga mengisyaratkan Joker yang diperankan Leto akan mengenakan rompi antipeluru, dihiasi dengan lencana sebagai simbol penegakan hukum, yang akan menjadi artefak penting dari film tersebut,

“Dia memiliki banyak lencana. Itu adalah trofi-trofi miliknya, ” tambah Snyder.

Lo lebih suka tampilan Joker yang mana nih, Hard Rockers?

Sumber