Tato Sebagai Lambang Cinta?!

3206
0
iradio-tts

Cerita versi Ary Kirana :

Ada seorang laki-laki ABG yang baru pertama kali pacaran dengan wanita yang lebih tua. Suatu hari, si pria dipaksa si wanita untuk menato tubuhnya yang bertuliskan nama si wanita. Namanya bukan yang pendek nih Hard Rockers. Namanya panjang banget. Si pria jujur merasa takut. Tapi karena si wanita memaksa, akhirnya si wanita meminta untuk menato tubuh si pria sendiri, secara manual. Dengan menggunakan cater dan tinta sendiri, si wanita menato tubuh pasangannya. Si pria pun kembali ke rumah. Beberapa hari setelah kejadian itu, si pria merasa kejang-kejang dan dilarikan kerumah sakit. Luka yang sudah terlalu parah dari tato tersebut ternyata mengharuskan si dokter memotong daging tubuh si pria agar tidak lagi terjadi infeksi.

 

Menurut Hard Rockers, hal ini akan membuat si pria trauma untuk menjalin hubungan lagi atau tidak?

 

Cerita versi Rian Ibram

Ada seorang teman wanita yang menattoo bagian atas bokongnya yang bertuliskan nama pasangannya dengan sangat besar. Si wanita dipaksa untuk membuat tato sebagai tanda cintanya kepada sang pria.

Rian bertanya, kalau sampai wanita itu diputusin gimana ya nasibnya?! “Kalau sampai iya diputusin, pasti akan timbul rasa penyesalan banget tuh. Tapi kalau gue jadi dia, gue punya tato nama pasangan lalu putus, gue mau minta langsung dikawinin. Biar pasti,” ucap Ary. Hard Rockers, setuju ngga nih?!