Taylor Swift Kalahkan Britney dan Eminem

1049
0
hrfm taylor swift

Belum lama mengelurkan album baru bertajuk 1989 pada 27 Oktober lalu, Taylor Swift langsung mendapatkan kabar gembira loh, Hard Rockers!

Pelantun lagu “Shake It Off” ini sepertinya sedang berbangga hati atas prestasi yang didapat lewat album barunya, 1989. Pasalnya, album milik wanita yang biasa dipanggil Tay ini diprediksi akan mengalahkan rekor yang telah didapat pelantun mega hits “Baby One More Time” , Britney Spears sebelumnya.

Album Britney Spears bertajuk Opps!… I Did It Again yang dirilis pada tahun 2000 silam, berhasil menembus penjualan 1,319 juta kopi di minggu pertama. Sedangkan album 1989 milik Tay dalam beberapa hari sudah menembus angka penjualan 1,3 juta kopi. Untuk itu, jika penjualan album tersebut terus meningkat, maka penyanyi yang telah merubah genre musiknya menjadi pop ini akan mengalahkan rekor seniornya tersebut.

Eits! Ternyata bukan hanya Britney loh yang dikalahkan oleh penyanyi berusia 24 tahun ini. Otomatis, Tay juga siap mengalahkan seluruh penyanyi wanita lewat penjualan albumnya tersebut.

Tidak sampai disitu prestasi yang diraih mantan kekasih Harry Styles ini. Album ketiga milik Taylor swift juga tercatat telah meraih penjualan terbanyak untuk kelas umum. Prestasi ini rupanya juga mampu menggeser rekor yang didapat rapper kulit putih, Eminem yang berhasil menembus penjualan mencapai 1,322 juta kopi di minggu pertama.

Seperti yang kabarkan Billboard, Swift mampu mengulang kembali rekor yang pernah terjadi di tahun 1991, yaitu sebagai satu-satunya penyanyi wanita yang mampu menembus angka penjualan tiga juga keping dalam 3 minggu.

Wow,Congratulations Swift! « [teks @nandyaBachtiar | foto latimes]