Ternyata, ini penyebab kematian Chris Cornell

3182
0

Pertanyaan tentang penyebab kematian vokalis Soundgarden, Chris Cornell, terjawab sudah. Kantor Pemeriksa Medis Amerika Serikat telah menyatakan bahwa Chris Cornell meninggal akibat gantung diri.

“Penyebab kematian sudah diketahui karena gantung diri. Laporan autopsi lengkap belum dirampungkan,” demikian pernyataan resmi dari Kantor Pemeriksa Medis Amerika Serikat sebagaimana dikutip Reuters, belum lama ini.

Sebelumnya, Chris Cornell ditemukan tewas di kamar mandi hotelnya di Detroit pada Rabu (17/5) malam, setelah menggelar konser bersama Soundgarden. Media setempat memberitakan seorang sumber menyebut bahwa kabar kematian itu diawali saat istri Cornell menelepon ke salah satu teman keluarganya untuk mengecek sang penyanyi di kamarnya di MGM Grand Detroit.

Teman dekat keluarga itu lalu mendobrak kamar hotel di mana Cornell menginap dan menemukan sang penyanyi meninggal di kamar mandi dengan meninggalkan sesuatu di lehernya yang diduga sebagai alat untuk gantung diri.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
10 trik termudah turunkan berat badan
Streetwear terbaru dari Nike: NikeLab ACG 07 KMTR
Ternyata pria juga mengkhawatirkan bentuk tubuhnya