The New Batman

791
0
hrfm movies-batman

Udah tau kan kalau pada akhirnya Ben Affleck lah yang menjadi pemeran Batman menggantikan posisi Christian Bale sebagai kesatria malam? Yes or no? Yeay or nay? Batman yang pada akhirnya akan muncul di sikuel Man of Steel ini akan diperankan oleh suami dari aktris cantik Jennifer Garner. Hal ini merupakan keputusan dari pihak Warner Bros dan sutradara Zack Snyder.

Sebelumnya, peran Batman sendiri telah dibintangi oleh banyak aktor, seperti Lewis Wilson, Adam West, Robert Lowery, Michael Keaton , Val Kilmer, George Clooney, Bruce Thomas, dan Christian Bale. Namun entah mengapa kehadiran Ben Affleck sebagai salah satu pemeran Batman justru mengundang protes dari para penggemar tokoh DC Comics ini. Ada lebih dari 20.000 orang yang ikut berpartisipasi menandatangani petisi di change.org demi mendesak Warner Bros mengganti pemeran Batman.

Nggak cuma di situs tersebut, di sejumlah situs dunia maya pun penentangan yang sama juga dilakukan, bahkan di Twitter #BetterBatmanThanBenAffleck sempat menjadi Treading Topic pasca diumumkannya siapa the next Batman yang akan bersanding bersama Henry Cavill sebagai Superman. Selain itu, banyak banget meme yang hadir dengan ‘nada’ mengejek keputusan itu.

Tapi tenang, ada pertentangan, ada juga dukungan yang masuk. Nggak sedikit yang mendukung aktor yang bermain di Argo ini, dari kalangan selebritis seperti Joseph Gordon-Levitt, Matt Damon dan bahkan Val Kilmer yang pernah menjadi Batman di film ‘Batman Forever’ tahun 1993.

Okelah kita lihat aja nanti hasil dari film yang juga turut dibintangi oleh Amy Adams (Lois Lane), Laurence Fishburne (Perry White), dan Diane Lane (Martha Kent) ini di tahun 2015. Apakah akting Ben Affleck bisa menghapus ‘pikiran-pikiran negatif’ orang-orang yang kontra atau justru…..

Ah udah, tungguin aja! 

Sumber: huffingtonpost.com, hollywoodreporter.com