The Rolling Stones : We’re Back Together

1015
0
Rolling-Stones

Merayakan ulang tahun karir ke 50 pada Kamis (12/7) kemarin, The Rolling Stones kembali berlatih dan tampil bersama.

Hal ini merupakan pengalaman pertama mereka untuk tampil di depan masyarakat setelah rehat panjang dan beberapa masalah antar personil yang sempat terjadi. Kembalinya The Rolling Stones ini disampaikan oleh Keith Richards, sang gitaris. “Rasanya begitu menyenangkan karena kami bisa kembali bersama. Penampilan kami ini belum dapat menjanjikan apapun soal konser. Ada beberapa hal yang masih perlu diproses hingga masa itu akan datang. Tapi untuk pastinya kapan konser akan digelar, aku tidak bisa bilang itu sekarang,” ucap Keith.

Pencapaian usia 50 tahun dalam karir musik sebuah band tidaklah mudah. Sebagai orang yang membentuk grup band ini di London pada 1962, Keith dan Mick Jagger sebelumnya pernah mengalami permasalahan. Melalui buku biografinya, Keith menyindir Mick Jagger. Setelah kejadian tersebut dan kumpul bersama, Keith mengaku kagum dengan The Rolling Stones. “Dulu aku pikir grup ini hanya akan bertahan dua sampai tiga tahun saja. Aku tidak menyangka bahwa usia karir kami sudah mencapai setengah abad saja,” jelas Keith.

Selain latihan untuk tampil bersama, perayaan ulang tahun karir The Rolling Stones juga akan diadakan pameran foto-foto konser mereka, mulai dari konser perdana hingga terbaru. Foto-foto tersebut rencananya juga akan dirilis dalam sebuah buku yang memuat sejarah Rolling Stones.

Sumber : nme.com