The Walking Dead Season 5

862
0
the walking dead

 

Tidak heran kalau kehadiran The Walking Dead Season 5 disambut histeris oleh para penonton. Bahkan, episode pertamanya dianggap sebagai episode terbaik sepanjang sejarah. Sutradara The Walking Dead, Glen Mazzara, memang jenius banget. Pasalnya, dari formula yang sama [manusia vs zombie], dia bisa bikin lima season yang tidak membosankan [kayak ehm, Grey’s Anatomy yang makin lama makin nyasar].

Dalam season terbaru ini, rupanya ada banyak fakta tentang wabah zombie, yang sebelumnya belum pernah dibahas dalam season satu hingga empat. Jadi buat Hardrockers pada yang penasaran, what happened with those people, what makes them bunch of disgusting creatures, Anda musti terus ikutin season ke-5 ini. Yaaa mungkin Anda menganggap kalau ujung-ujungnya pasti sama kayak World War Z atau film zombie lain, tapi percayalah, bukan The Walking Dead kalau tidak kasih kejutan ke penggemar.

Selain itu, dalam season ini, ada beberapa karakter spin-off yang berjuang melawan gempuran zombie, seperti Nancy Tompkons [ibu tunggal dua anak], Nick dan Ashley [anak Nancy], Sean Cabrera [lelaki latin, usia 30-40an], Andrea Champman [perempuan yang trauma sama pernikahannya], dan juga Cody [pimpinan desa setempat]. Dari sekian karakter ini, siapa yaa yang kira-kira paling menonjol? Siapa yang bakal jadi looser? We guess, sih, Andrea bakal jadi hero. Tapi, who knows? [teks @intankirana | foto IMDB]