Tidur Di Rumah Pohon (1)

4154
0
tumblr lqk3wmezze1r1zpw3o1 500

Liburan ke Afrika rasa-rasanya harus masuk ke list tempat liburan tahun ini atau tahun depan atau kapan aja Hard Rockers inginkan. Pasalnya, Afrika punya sejuta pesona tersendiri yang sayang banget kalau dilewatkan begitu saja.

Afrika yang identik dengan kondisinya yang menyatu banget dengan alam ini, memang menawarkan banyak hal. Salah satunya adalah pengalaman tidur di rumah pohon. Yap! rumah pohon yang ada di Afrika adalah hotel-hotel yang memang di rancang menyatu dengan alam. Agar yang menginap merasakan sensasi tidur di rumah pohon.

Ada beberapa rumah pohon yang bisa Hard Rockers sambangi kalau kebetulan berencana mau liburan ke Afrika, seperti:

1. Kiboko & Koija Star Beds, Kenya

Tempat ini bisa dibilang sebagai rumah pohon yang romantis.

img-256-5-3-w560-h

Di dalamnya, terdapat dek terbuka, lengkap dengan tempat tidur dan kelambu yang bertujuan untuk mengusir nyamuk. Pemandangan yang ditawarkan di tempat ini luar biasa banget. Hard Rockers bisa melihat bintang tanpa halangan apapun di malam hari, sedangkan di pagi harinya, sinar matahari langsung masuk ke dalam kamar tidur, karena posisi tempat tidur yang menghadap ke terbitnya mentari. Di depan rumah pohon ini, ada kubangan yang biasanya jadi tempat antelope dan zebra mengambil minum. Dan itu juga bisa disaksikan secara langsung, di depan mata!

img-256-5-2-w560-h

Untuk bermalam di sini, harus merogoh kocek mulai dari USD 420 (Rp 4,8 juta) per malam. Oiya, di tempat ini Hard Rockers juga bisa mencoba fasilitas pijat dan spa ala Afrika, lho.

img-256-3-2-w560-h

 

2. Chalkley Treehouse, South Africa

IMG 7293

Chalkley Treehouse ini berada di Lion Sands Game Reserve, Afrika Selatan. Rumah pohon ini memiliki 3 rumah, yang masing-masing diisi dengan kasur mewah dan nyaman serta tidak memiliki atap. Selain itu, letaknya yang cukup tinggi bisa membuat yang menginap melihat pemandangan alam Afrika secara keseluruhan. Harga semalam yangh ditawarkan untuk sekali menginap di sana, sebesar USD 250 (Rp 2,9 juta) per malam, yang sudah termasuk makan malam dengan konsep piknik di atas rumah pohon. Seru ya!

Chalkley-Treehouse-Amazing-Outdoor-Hotel-in-Lion-Sands-02

treehouse-collage6

Mau tahu rumah pohon apalagi yang ada di Afrika? Nantikan artikelnya minggu depan. 

Sumber: travel.detik.com