Trailer Batman Versi Robert Pattinson Dirilis!

463
0

Trailer Batman yang sudah lama ditunggu akhirnya resmi dirilis!  Teaser ini ditampilkan pada pertemuan virtual  DC FanDome pada Sabtu 22 Agustus lalu.

The Batman / Warner Bros

Cuplikan berdurasi kurang dari tiga menit tersebut menampilkan sosok Batman dalam setting kelam dan temaram.  Sutradara Matt Reeves menggambarkan kota Gotham suram dan penuh kejahatan di trailer Batman kali ini.  Sosok Bruce Wayne yang diperankan Robert Pattinson juga tampak lebih suram dari biasanya.

Colin Farrell menyebut skrip “The Batman” sangat orisinal dan berbeda dari yang pernah ada.  Colin Farrell yang berperan sebagai Penguin juga muncul sesaat dalam trailer ini.  Walaupun demikian, banyak yang tidak menyadari kemunculannya.  Sebuah Tweet memuji mereka yang berhasil ‘menyulap’ Colin Farrell hingga tak bisa dikenali.

Colin Farrell The Penguin / Warner Bros

Hadir pula di teaser ini, Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle dan Jeffrey Wright sebagai James Gordon.  Sementara, sosok The Riddler yang diperankan Paul Dano hanya terdengar suaranya.

Matt Reeves menyebutkan bahwa “The Batman” dibuat di masa-masa awal penemuan jati diri setiap karakternya.  Selina Kyle, contohnya, masih berprofesi pencuri dan belum bertransformasi menjadi Catwoman.  Begitu pula Penguin dan The Riddler, yang masih di awal ‘karir’ mereka sebagai kriminal.  Sosok Bruce Wayne muda pun digambarkan masih menjadi pahlawan bertopeng.  Belum sebagai Batman seutuhnya.

“The Batman” sudah memulai proses syuting September tahun lalu.  Sayangnya produksi  belum rampung karena pandemi Covid-19.  Untungnya sang sutradara berhasil mengolah hasil syuting yang ada menjadi trailer perdana.  Penayangan “The Batman” pun resmi ditunda ke bulan Oktober 2021.