Ulang tahun, Lorde kasih bocoran untuk album selanjutnya

1481
0
Lorde

Lorde atau yang memiliki nama asli Ella Marija Lani Yelich-O’Connor, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-20 pada 7 November kemarin.

Bukan pesta besar-besaran, Lorde malah curhat di akun Facebooknya tentang usianya yang beranjak dewasa dan proyek album terbarunya. Wow!

Sejak debut album Pure Heroine di tahun 2013, “Yellow Flicker Beat” soundtrack film The Hunger Games: Mockingjay – Part 1 tahun 2014, dan kolaborasinya bersama Disclosure dalam single “Magnets” di tahun 2015, Lorde memang tidak terlihat lagi di dunia musik.

Ia pun mengatakan bahwa Pure Heroine merupakan caranya dalam mengabadikan kejayaan masa remajanya. Ia akan meneranginya selamanya, sehingga bagian dari dirinya tidak akan pernah mati.

Lorde juga bekerja keras dalam proses pembuatan album terbarunya ini yang terinspirasi dari rasa sakit hati dan bagaimana pengalamannya pindah ke kota baru.

Tapi sepertinya kita harus menunggu lebih lama untuk album terbarunya nanti.

“Hari besar itu bukan besok, atau bukan bulan depan, tapi segera. Aku tahu kalian akan mengerti,” Lorde pun mengakhiri tulisannya dengan mengatakan, “pesta baru akan dimulai. Aku akan menunjukkan dunia baru kepada kalian.”

Waaaahh! Makin penasaran yaaa! Kita tungguin aja yaaa kabar selanjutnya. Happy belated birthday, Lorde!

Kangen sama Lorde? Yuk, lihat penampilan live Lorde membawakan “Royals”!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber Billboard | foto NME.com]