U Cafe Eatery & Bar: Makan Asyik nan Seru

4270
0
u cafe

Sesuai dengan namanya, Eatery & Bar, Hard Rockers bisa makan sekaligus nge-bir di U Café ini. Eatery refers to small place, dinner place, a less-formal of restaurant, family restaurant, limited menu, etc. Memang pas untuk menggambarkan U Café. plus Bar, jelas banget Hard Rockers nggak perlu pindah tempat untuk minum bir. 

Interior menarik nan kece yang didominasi tembok struktur batu bata hitam, terkesan unik dan unfinished. Nggak hanya temboknya, U Cafe & Eatery ini juga dihiasi dengan ilustrasi gambar yang dilukis dengan menggunakan kapur yang kelihatan pop-out, karena digambar di atas tembok hitam. Nggak hanya interior saja, desain eksterior U Cafe juga tertata apik dengan deretan bangku kayu serta tanaman hijau rendah yang eye catching.

Di salah satu ujung ruangan ada phone box warna merah ala Inggris yang cerah dan menarik perhatian buat foto-foto bareng teman atau keluarga.  U Cafe dan Eatery juga menyediakan sebuah fasilitas untuk nobar atau nonton bareng dengan layar besar, dengan space yang memadai. 

Bicara soal menu, U Cafe menyediakan menu dengan harga yang terjangkau, dan porsi makanan yang bikin bahagia perut. Serunya, setiap kali Lo datang ke sini, akan langsung disuguhi complimentary snack sebagai ‘teman’ menunggu pesanan datang.

Salah satu menu andalan U Cafe adalah, The Parisien Burger, big size burger with salad and french fries dan Escargot Ala Boguignonne which is rich in butter. Yummy… 

Bagi Hard Rockers yang hanya ingin hang out sambil minum-minum, U Cafe & Eatery menyediakan minuman berlakohol seperti Whisky, Bir, Tequila dan bebrbagai jenis kombinasi liquer lainnya.

Nggak cuma bisa minum, keunikan tempat ini sekali lagi muncul dengan bangku bar yang dilengkapi dengan pedal sepeda yang bisa dikayuh. So, warga Surabaya yang ingin makan sambil ngumpul, atau Hard Rockers yang merupakan pecinta makanan western, U Cafe & Eatery ini dapat menjadi salah satu destinasi saat weekend ini. [teks @chrissjee | foto burpple & ganlop]