Uptown Funk MIlik Bruno Mars & Mark Ronson Menempati Posisi Puncak Billboard

1340
0
mark-ronsom-bruno-mars-uptown-funk-video-2015-billboard-650

Dj asal Inggris kelahiran 39 tahun yang lalu, Mark Ronson, merilis lagu kolaborasinya dengan Bruno Mars berjudul “Uptown Funk” pada 2 bulan lalu tepatnya 10 November 2014.

Dengan suara khas Bruno Mars dan tatanan musik ala Mark Ronson, lagu ini menempati posisi nomor satu dalam Billboard Hot 100  dalam dua minggu terakhir yang mengalahkan Taylor Swift dengan lagunya “Blank Space”.

Selain irama yang gampang diingat, video klip maupun penampilan live “Uptown Funk” juga memberikan kesan yang sangat ‘ngena’ di hati para penontonnya.

Penampilan Bruno Mars dan Mark Ronson di acara pencarian bakat menyanyi, The Voice contohnya. Dengan menggunkan rol rambut emas dan kacamata hitam, Bruno Mars menjadi salah satu perhatian dan daya tarik tersendiri. Belum lagi ditambah dengan dance ala Bruno dan penarinya yang kompak dan asik. 

Dalam dua bulan terakhir ini, penjualan lagu “Uptown Funk” mencapai 2,1 juta copy lho! Congrats Mark and Bruno, Uptown Funk gon’ give it to you! [teks @chrissjee | foto billboard.com]