Victoria Beckham Sabet Gelar Pengusaha Tersukses

753
0
victoria-beckam

 

Melihat kesuksesan istri dari David Beckham dalam dunia fashion memang sudah tidak diragukan lagi. Kariernya sebagai seorang desainer ternama pun juga sudah dapat dikatakan sangat sukses. Hal tersebut sangat jelas terlihat lewat karya-karyanya yang luar biasa. Tak heran jika ibu dari Harper Beckham ini berhasil mendapatkan gelar pengusaha tersukses di Inggris.

Wanita berusia 40 ini berhasil menempati posisi teratas dari 100 pengusaha tersukses yang ada di Inggris loh, Hard Rockers! Seperti yang dilansir DailyMail, dikutip dari majalah Management Today, Victoria dianggap memiliki naluri yang luar biasa dalam mengembangkan bisnisnya di dunia mode.

“Wirausahawati yang dulu dikenal sebagai Posh Spice itu kini adalah ratu catwalk,” tulis majalah Management Today mengenai mantan personel Space Girl tersebut.

Wanita yang mengawali kariernya sebagai model ini mampu mengembangkan bisnisnya dari hanya memiliki tiga karyawan menjadi 100 karyawan dan mendapatkan keuntungan 1 juta poundsterling per tahun atau sekitar 19,4 miliar rupiah menjadi 30 juta poundsterling per tahun atau setara dengan 582,6 miliar rupiah. Keuntungan yang terus meningkat tersebut berhasil ia dapatkan hanya dalam kurun waktu lima tahun, lho. Waktu yang sangat singkat, bukan?

Kesuksesan yang didapat selama lima tahun terakhir rupanya tidak membuat Victoria merasa puas. Setelah sukses dengan label yang dikeluarkannya pada 2008 silam, bulan lalu pemilik nama lengkap Victoria Caroline Beckham kembali mengepakkan sayapnya dengan membuka butik besar di kawasan Mayfair, London tengah.

Melihat kesuksesan yang diraih wanita asal Inggis ini tentu didapatkan dengan kerja keras dan kesungguhannya dalam dunia mode. Dan tak dipungkiri bahwa hal ini menjadi sebuah prestasi yang membanggakan bagi Victoria dan keluarga kecilnya. « [teks @nandyaBachtiar | foto indopost.co.id]