Vin Diesel Jadi Aktor Hollywood Paling Banyak Merusak Mobil

489
0

Sebuah situs bernama Scrap Car Comparison telah melakukan riset mengenai mobil yang rusak selama syuting setelah digunakan para aktor. Vin Diesel menduduki peringkat puncak dengan merusak total 61 mobil disetiap difilm yang diperankannya.

Pencatatan mengenai kerusakan mobil itu cukup menarik, karena mereka tidak hanya mencatat mobil yang dirusak saat dikendarai oleh sang aktor, tapi juga mobil lain yang rusak karena penggunaan senjata api atau cara lain. Namun kerusakan kecil tidak dihitung dalam studi tersebut.

Vin Diesel

“Kerusakan kecil seperti kaca spion patah atau penyok kecil tidak dihitung dalam penelitian ini,” jelas penelitian tersebut, dilansir di Malay Mail pada Kamis 25 Februari kemarin.

Vin Diesel

Bintang film Die Hard, Bruces Wills, menempel diposisi kedua dengan merusak total 60 mobil. Setelah itu disusul Arnold Schwarzenegger pada posisi ketiga, dengan merusak 52 mobil selama syuting di Hollywood.

Vin Diesel

Di posisi selanjutnya ada Matt Damon yang telah merusak 35 mobil, lalu Keanu Reeves 30 mobil, Tom Hardy sebanyak 29 mobil, Daniel Craig telah merusak 24 mobil, Nicolas Cage sebanyak 22 mobil, Tom Cruise 19 mobil dan di posisi terakhir ada Dwayne Johnson atau ‘The Rock’ yang telah merusak 18 mobil selama membintangi film Hollywood.

Baca Juga : Unhinged: Klakson Berujung Petaka

Dalam peringkat 10 besar tidak terlihat bintang film perempuan, meski begitu situs tersebut menyatakan bahwa Angelina Jolie menjadi aktris yang paling banyak merusak mobil di film Holyywood dengan total 10 kendaraan.

Sumber