Virginia Gardner: nona manis yang bersinar sejak belia

1808
0

Virginia Gardner: Nona Manis yang Bersinar Sejak Belia

Menghentikan Virgina Gardner adalah sebuah risiko untuk diri sendiri. Ia bukan lagi seorang remaja yang memulai kariernya di Hollywood pada umur 16 tahun dan bermain dalam beberapa serial TV seperti Glee, Hart of Dixie, dan The Goldbergs.

Diumurnya yang menginjak 20 tahun, Gardner berada pada momen penting dalam kariernya. Debutnya di dunia film dimulai dari film yang diproduseri oleh Michael Bay yang diproduksi tahun 2015 tentang time travel thrill berjudul Project Almanac.

Lalu disusul dengan menjadi peran utama untuk tiga film lainnya tentang thriller psikologis: Tell Me How I Die, komedi remaja berjudul Little Bitches, dan dalam drama indie berjudul Goat, di mana berkaitan dengan perpeloncoan yang brutal.

Mengingat semua kontroversi seputar ritual perpeloncoan, apakah itu yang ditampilkan dalam film Goat? Apakah kamu punya pengamatan tentang aspek budaya pria itu?Aku belum pernah kuliah dan aku tidak tahu banyak tentang kelompok seperti itu kecuali dari yang apa yang aku baca dan lihat di berita. Salah satu artikel mengaitkannya dengan teori Darwin tentang bertahan hidup – dalam usahanya untuk sukses dan diterima, orang-orang merasa perlu menunjukkan dominasi dan menjadi sangat agresif.

Aku pikir mungkin ada banyak tekanan pada pria, apalagi sekarang dengan media sosial, mereka dituntut untuk sangat maskulin.

Pekerjaan seperti apa yang ingin kamu kerjakan di masa depan? Anda telah dikenal sebagai simbol seks blockbuster yang diakui. Maukah Anda berperan dalam film aksi?
Aku baru saja melakukannya pada thriller psikologis, Tell Me How I Die, di mana aku harus benar-benar kuat dan melakukan adegan perkelahian pertamaku, sangat menyenangkan.

Aku sangat menikmati bermain dalam film yang harus melibatkan fisik. Aku pernah mendapatkan sabuk hitam tae kwon do ketika masih sangat muda. Berperan sebagai superhero akan menjadi sebuah mimpi.

Mau jadi superhero seperti apa? Penampilan, kostum, dan kekuatan?
Aku selalu menyukai kostum Catwoman. Aku tidak nantinya akan lebih kuat dari itu, atau lebih seksi. Akan menjadi lebih keren juga jika bisa mencoba untuk menjadi Iron Man versi wanita.

Sering berlatih? Seberapa sering?
Aku berlatih tinju setiap hari. Aku sangat suka memukul untuk mengeluarkan sisi agresif dan aku merasa jadi lebih kuat setelah selesai. Aku memang tidak terlihat seperti orang yang kuat tapi setelah latihan aku bisa memukul seseorang.

Kamu meninggalkan Sacramento dan pindah ke L.A. ketika umur 16 tahun untuk memulai karier.
Orang-orang kaget saat aku mengatakan itu, tapi bukan berarti aku memiliki kebebasan. Ada pelacak di ponselku. Orangtuaku selalu mengecekku. Aku tahu kalau aku mengacaukan kepercayaan ini aku bisa saja kembali ke rumah dalam empat detik. Namun, hal ini membuatku jadi mandiri dan membantuku dewasa lebih cepat

Apakah Anda merasa rentan menjadi seorang wanita muda yang menarik di Hollywood?
Aku harus tumbuh dan memiliki sikap yang tegas. Ketika masih muda, aku adalah anak kecil pendiam dan pemalu yang pernah Anda temui. Saat SMA aku menjadi diriku sendiri, dan ketika orang-orang berusaha mendekatiku, aku jadi lebih percaya diri dan berkata dalam hati, “Aku adalah wanita yang sama yang kamu kenal sejak 9 tahun, hanya saja sekarang aku menjadi semakin menarik.”

Saat Anda memiliki rambut yang cukup pirang, sangatlah sulit untuk mendapatkan rasa hormat yang sama dan aku pikir terkadang kita harus bersikap lebih tegas dan percaya diri. Jika tidak, Anda akan dianggap remeh.

Teks: Meg O’Rourke
Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Samsung Foldable Phone: ponsel lipat layaknya dompet
Tradisi unik perayaan Tahun Baru
Cara rencanakan perjalanan melalui Instagram