Apa kata mereka di Hari Film Nasional?

1804
0

Selamat Hari Film Nasional, Hard Rockers!

Hari ini semua masyarakat Indonesia bersuka ria merayakan hari bersejarah untuk perfilman Indonesia. Dari Presiden, Produser, Sutradara, juga para seniman Indonesia lainnya ikut memberikan ucapan dan harapannya untuk perfilman Indonesia. Yuk, kita lihat apa yang mereka ungkapkan dalam rangka Hari Film Nasional ini!

  1. Joko Widodo

Siapa yang nggak kenal sama orang nomer satu di Indonesia ini. Pak Jokowi pun sempat memberikan ucapan dan harapannya untuk perfilman Indonesia,

2. Cinema XXI

Nah, ini salah satu media di mana kita bisa nonton film Indonesia secara up to date, nih Hard Rockers. Cinema XXI mem-posting sebuah gambar melalui akun twitter-nya, sebagai bentuk apresiasi untuk Hari Film Nasional.

3. Manoj Punjabi

Produser film, sinetron, sekaligus pendiri Rumah Produksi terbesar di Indonesia, MD Entertainment, ikut serta memberikan ucapan dan harapan melalui akun twitternya,

4. Mira Lesmana

Produser handal kelahiran 8 Agustus 1964 ini ada di balik keberhasilan film-film besar, seperti Petualang Sherina, Ada Apa Dengan Cinta, Laskar Pelangi, dan masih banyak lagi.

5. Joko Anwar

Produser, sutradara, dan penulis skenario ini kelahiran 3 Januari 1976. Ia juga berada di balik kesuksesan film besar seperti Biola Tak Berdawai, Arisan, Janji Joni, dan yang belakangan lagi hits adalah A Copy of My Mind.

6. Lukman Sardi

Aktor papan atas ini sudah membintangi lebih dari 50 judul film sejak tahun 1978, dengan film pertamanya adalah Kembang-Kembang Plastik. Lukman Sardi ternyata telah memproduseri film Surat Cinta Untuk Kartini yang akan tayang bulan April nanti.

Semoga harapan mereka dan kita semua dapat terwujud untuk perkembangan film Indonesia. Dukung terus, yaa film Indonesia!

[teks: Sekar Retno Ayu | foto: shutterstock]